Ads

Smartphone keluarga masa depan Samsung Galaxy M


Di basis data benchmark Geekbench, ada informasi tentang smartphone Samsung lain yang belum disajikan - perangkat dengan penandaan kode SM-M105F.
Di pasar komersial, perangkat diharapkan untuk debut sebagai Galaxy M10, memasuki keluarga baru dari smartphone Seri M Galaxy yang relatif murah.
Tes Geekbench menunjukkan bahwa SM-M105F menggunakan prosesor eksklusif Exynos 7870. Chip ini berisi delapan core ARM Cortex-A53 hingga 1,6 GHz, pengontrol grafis Mali-T830 dan modem LTE Kategori 6 yang menyediakan kemampuan mengunduh data. melalui jaringan seluler dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Menampilkan dengan resolusi hingga WUXGA (1920 × 1200 dots) diperbolehkan.
Diketahui bahwa smartphone baru membawa 3 GB RAM on board. Pembeli akan dapat memilih antara modifikasi dengan flash drive dengan kapasitas 16 dan 32 GB. Sistem operasinya adalah Android 8.1.0 Oreo.
Sebelumnya di benchmark Geekbench, Galaxy M20 dengan prosesor Exynos 7885 dan 3 GB RAM dinyalakan. Selain itu, sebagaimana dicatat, smartphone Galaxy M30 akan memasuki keluarga baru.
Diharapkan, secara umum, seri Galaxy M akan menggabungkan perangkat tingkat dasar dan menengah, yang hingga kini telah dirilis di bawah label Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C.

0 Response to "Smartphone keluarga masa depan Samsung Galaxy M "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel