Ads

Download SoftMaker FlexiPDF 2019 Professional 2.0.1


Program FlexiPDF memungkinkan Anda untuk mengedit dan memformat ulang teks (bahkan dalam beberapa kolom), memanipulasi gambar, gambar, dan halaman dalam file PDF apa pun. Menggunakan SoftMaker FlexiPDF, Anda dapat memperbarui buletin, brosur, manual teknis, dll., Dibuat dalam format PDF, tanpa perlu memiliki dokumen asli dan font yang digunakan di dalamnya. Dengan menggunakan fungsi pencarian dan penggantian yang kuat, Anda dapat mengganti setiap bagian (header dan footer, misalnya) di semua halaman dokumen sekaligus.
Fitur utama:
• Fitur pengeditan teks tingkat lanjut 
Mengedit teks seperti pengolah kata. Pemeriksa ejaan internal dan pencarian multifungsi serta operasi penggantian. Ubah teks dalam beberapa kolom dan pada beberapa halaman, buat struktur baru, tabulasi, indentasi dan perataan kompleks. 
• 
Membuat file PDF dengan mudah di aplikasi apa pun melalui menu Print. Setelah menginstal Printer FlexiPDF, Anda dapat membuat file PDF di aplikasi apa pun yang mendukung pencetakan. File PDF baru akan terbuka di FlexiPDF. Di sini mereka dapat disimpan dan dimodifikasi seperti biasa. 
• Menggunakan pemindai untuk membuat file PDF
Ubah versi cetak dokumen menjadi dokumen PDF yang dapat diedit menggunakan fitur pengenalan karakter optik (OCR) FlexiPDF bawaan. Kesalahan pengenalan teks dapat dengan mudah diperbaiki, menghasilkan 100% dokumen PDF akurat yang siap untuk pencarian dan pengindeksan. 
• Mengisi formulir PDF interaktif dan tradisional 
Mengisi formulir PDF apa pun: dari opsi interaktif modern hingga formulir statis tradisional yang biasanya harus Anda cetak dan isi dengan tangan. Simpan, kirim, dan cetak formulir yang telah dilengkapi sebagai file PDF biasa. 
• Sensor teks dan gambar yang cepat dan andal
Rebut kata-kata satu per satu atau melalui pencarian dan ganti. Pengenaan garis-garis dan prasasti multi-warna. Penghapusan gambar yang benar-benar andal. Semua kejang dilakukan pada tingkat yang dalam, di seluruh file PDF, bookmark, dan data yang sulit dijangkau lainnya yang tidak terlihat oleh sebagian besar pengguna. 
• Memberi 
nomor ulang halaman, menambahkan header dan footer dan tanda air yang dapat disesuaikan. Mengubah nomor halaman ke PDF tidak akan pernah semudah yang Anda inginkan. Tetapi FlexiPDF menawarkan semua alat yang diperlukan untuk melakukannya dengan cepat dan menerapkan format apa pun. 
• Komentar, catatan, dan prangko khusus
FlexiPDF menawarkan katalog komentar di mana Anda dapat melihat posisi, penulis, dan jenis semua komentar dalam sebuah dokumen. Ini juga menyediakan kemampuan untuk menambahkan perangko dan tanda air Anda sendiri dan dengan cepat membubuhkan tanda tangan tulisan tangan ke dokumen. 
• Terjemahan dokumen PDF dengan pelestarian markup 
Terjemahkan file XML yang diekspor dari FlexiPDF menggunakan alat terjemahan otomatis Anda. Kemudian impor file XML yang diterjemahkan kembali ke PDF. Terjemahan akan secara otomatis muncul di lokasi yang benar, dan teks akan diatur dengan cara terbaik.
OS: Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista.
Unduh SoftMaker FlexiPDF 2019 Professional 2.0.1 (272.5 MB):
Download :
https://yadi.sk/d/45iunfmCSGnF_A

0 Response to "Download SoftMaker FlexiPDF 2019 Professional 2.0.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel