Ads

Download Reg Organizer 8.26 Final


Rusia | Versi bahasa Inggris terdaftar dan portabel dalam satu installer.
Reg Organizer adalah program multifungsi untuk membersihkan registri dan pemeliharaannya, serta bekerja dengan file konfigurasi, yang dapat diunduh secara gratis di diakov.net. Memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit registri, melihat pratinjau file reg yang diimpor (termasuk dari Windows Explorer). Fungsi pencarian di registri menyediakan kemampuan untuk melakukan pencarian mendalam di registri, menemukan semua kunci yang terkait dengan aplikasi yang diminati. Reg Organizer juga mendukung pengelolaan file konfigurasi dari berbagai jenis.
Selain itu, versi baru Reg Organizer telah menerima alat yang diperbarui sepenuhnya untuk mengoptimalkan registri. Perlu memberikan perhatian khusus pada ini, karena fungsi dari program ini telah menjadi sangat sederhana dan fungsional. Pertama, proses pengoptimalan telah ditingkatkan secara signifikan, dan pengoptimalan baru dari sistem registri telah ditambahkan ke dalamnya. Kedua, panduan pengoptimalan yang akrab bagi pengguna Reg Organizer, yang terlihat di versi sebelumnya, telah digantikan oleh antarmuka baru yang disederhanakan. Ketika bekerja dengannya, Anda perlu menekan hanya satu tombol untuk memulai proses optimasi. Sekarang Anda tidak perlu beralih dari tab ke tab dan membaca teks pada masing-masing. Mulai sekarang, Anda hanya perlu menekan satu tombol dan Anda dapat "bersandar" - program akan melakukan semuanya sendiri.
Fitur utama dari program ini:
  • Editor Registri untuk melihat dan mengedit registri, memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai operasi dengan kunci dan nilai registri, ekspor dan impor nilai kunci, dll.
  • Pembersih registri untuk mencari entri registri yang tidak perlu, serta untuk menemukan dan memperbaiki masalah registri.
  • Fungsi pencarian dalam registri memungkinkan Anda menemukan kunci yang terkait dengan aplikasi yang Anda minati, dan menghapusnya jika perlu. Ini berguna, misalnya, dalam kasus ketika sebuah aplikasi tidak memiliki program uninstall dan setelah itu dihapus "secara manual", entri yang tidak perlu tetap ada dalam registri, yang dapat menyebabkan salah fungsi aplikasi lain. Pada saat yang sama, Reg Organizer membuat pencarian lebih dalam dan sering memungkinkan Anda menemukan bahkan kunci-kunci yang terkait dengan aplikasi ini yang tidak akan ditemukan oleh program serupa lainnya.
  • Kemampuan untuk mengubah banyak "fine tuning" Windows (tweak). Secara khusus, Anda dapat mempercepat sistem Anda dengan memesan sistem untuk menggunakan memori cache yang lebih besar, atau dengan memaksa sistem untuk membongkar pustaka yang tidak terpakai dari memori, dll.
  • Kemampuan untuk menerima informasi tentang kunci registri apa pun dan memantau perubahan di dalamnya.
  • Pratinjau file registri (* .reg) sebelum mengimpor kontennya, termasuk langsung dari Windows Explorer. Ketika Anda melihat file reg yang diimpor, isinya disajikan dalam struktur pohon, yang memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan semua kunci yang akan diimpor ke dalam registri.
  • Mode pencarian dan ganti dalam registri adalah alat yang mudah untuk menemukan (dan, jika perlu, mengubah) kunci atau parameter registri yang memenuhi kriteria pencarian.
  • Bongkar instalan aplikasi apa pun. Ini dapat mengambil "snapshot" dari sistem sebelum dan sesudah menginstal aplikasi, setelah itu Anda dapat sepenuhnya "memutar kembali" perubahan yang dilakukan pada sistem, seolah-olah aplikasi tersebut tidak diinstal.
  • Alat Pembersihan Disk memungkinkan Anda membersihkan hard drive komputer Anda dari berbagai file yang tidak perlu, serta mencari dan memperbaiki pintasan yang tidak valid.
  • Kelola file konfigurasi. Dengan Reg Organizer, Anda dapat membuka dan mengedit (menambah, mengubah, menghapus kunci / bagian) file INI dari berbagai program.
  • Impor ke dalam program jenis file konfigurasi baru. Menggunakan Panel Impor, Anda dapat menjelaskan jenis file konfigurasi baru, kemudian memuat file jenis ini dan bekerja dengannya seperti dengan file dengan format yang dikenal, yang memungkinkan Anda untuk menerapkan operasi pengeditan dan pengeditan untuk mereka.
Fitur RePack'a: 
Jenis: Instalasi | membongkar 
Bahasa: Rusia | Bahasa inggris 
Potong: tidak ada. 
Aktivasi: selesai (Go2Crck).
Sakelar baris perintah: 
• Instalasi diam dari versi Rusia: / S / I 
• Diam membongkar versi portabel: / S / P 
• Anda juga dapat memilih direktori instalasi: Setelah semua kunci, Anda harus menambahkan / D =% path% Contoh: installation_file.exe / S / I / D = C: \ RegOrganizer
Perubahan dalam versi: 
* Memperbaiki bug di alat "Program autostart": dalam beberapa kasus, di bawah sistem 64-bit, pintasan ke file di folder Program Files salah diidentifikasi sebagai salah. 
* Pemasang yang ditingkatkan. Menambahkan kemampuan untuk menghapus (saat memeriksa kotak centang yang sesuai) semua data dan pengaturan program Reg Organizer ketika dihapus dari sistem.
OS: Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10
Unduh program Reg Organizer 8.26 Final (12.22 MB):.

0 Response to "Download Reg Organizer 8.26 Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel