Ads

Cara bypass akun Samsung || Samsung FRP Bypass Pakai OTG

S amsung bypass akun || Samsung FRP Bypass di sini solusi untuk Samsung mengatur ulang perlindungan pabrik yang memotong akun Samsung. Beberapa versi Android memberi kita banyak fitur keamanan built-in termasuk kunci layar, sensor cetak lebih halus karena alasan keamanan. Jadi, perlindungan Data atau Factory Reset Protection (FRP), adalah fitur keamanan pada perangkat Android dengan Lollipop 5.1 dan lebih tinggi. Hari ini di artikel ini kita akan berbicara tentang cara terbaik memotong akun Samsung dan FRP Bypass di Samsung.

Beberapa waktu kami kehilangan kredensial akun Samsung kami dan ketika kami perlu mengatur ulang perangkat Samsung kami, diperlukan untuk memasukkan kembali perangkat kami dalam kondisi ini, kami perlu memotong akun Samsung. FRP secara otomatis diaktifkan ketika Anda mengatur Akun Google di perangkat Anda. Setelah FRP diaktifkan, FRP mencegah penggunaan perangkat setelah reset data pabrik, hingga Anda masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Google yang sebelumnya disiapkan di perangkat.


Fitur FRP bekerja

Saat Anda melakukan Reset Data Pabrik. Semua pengaturan dikembalikan ke pengaturan default pabrik. Semua data dihapus, termasuk file dan aplikasi yang diunduh.

Jika Anda memiliki Akun Google yang diatur di perangkat, FRP aktif. Ini berarti bahwa setelah pengaturan ulang, Anda harus masuk ke Akun Google menggunakan nama pengguna dan kata sandi. Jika Anda memiliki beberapa Akun Google yang diatur di perangkat, Anda dapat masuk menggunakan salah satu akun. Jika tidak, Anda dapat memotong Akun Samsung google memverifikasi dengan metode yang diberikan dalam artikel ini.

Jika orang yang tidak berwenang mencoba mengatur ulang perangkat dengan metode lain. Perangkat masih akan memerlukan login menggunakan nama pengguna dan kata sandi Google. Ini berarti bahwa jika perangkat Anda hilang atau dicuri, orang lain tidak akan dapat mengatur ulang dan menggunakannya. Ini adalah fitur yang sangat penting. Jika mereka menggunakan Samsung FRP Bypass untuk memotong google memverifikasi mereka dapat mengakses pada Perangkat Samsung Anda.

Tapi Teman sering kali kita lupa kredensial login. Dan Anda mengatur ulang ponsel Anda tanpa menghapus id Gmail. Lalu ada masalah besar yaitu bagaimana kami memulihkan ponsel Anda. Pada artikel ini, Kita tahu Cara menggunakan FRP Bypass. Dan selesaikan masalah ini.

Persyaratan Untuk Memotong Akun Samsung FRP Dengan Kabel OTG

  1. Kabel OTG untuk ponsel cerdas Samsung Anda.
  2.  PC atau laptop

Samsung || Samsung FRP Bypass

2 Metode diberikan dalam artikel ini kepada Bypass Factory Reset Protection (FRP Bypass) di Samsung Ikuti Metode yang Diberikan ini dan Lakukan FRP Bypass menggunakan cara-cara sederhana dan mudah ini.

Lewati  Akun Samsung Dengan Kabel OTG

Langkah-langkah Untuk mengikuti ke Samsung FRP Bypass 

Teman-teman tidak khawatir, Akun Samsung ini  mem-bypass verifikasi google atau mem -  bypass metode verifikasi akun google membantu Anda sepenuhnya. Ini adalah metode kerja 100%.

  • Pertama-tama, Anda harus mengunduh FRP bypass Apk.
  • Salin file Apk yang telah Anda unduh ke USB.
  • Hubungkan USB ke telepon menggunakan kabel OTG.
  • Sekarang, Buka File manager dan instal Apk.
  • Sekarang, buka pengaturan ponsel Anda, klik cadangan dan reset.
  • Klik atur ulang data pabrik dan hapus semua data Anda di ponsel. Ini akan menghapus semua data Anda seperti musik, video, gambar, aplikasi, data, akun google.
  • ITULAH SEMUA, sekarang telepon Anda reboot dan restart lagi. Ini bekerja 100%.


0 Response to "Cara bypass akun Samsung || Samsung FRP Bypass Pakai OTG "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel