Ads

Cara Download Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.3


Versi terdaftar multibahasa dengan 27 bahasa untuk dipilih, termasuk Rusia dan Ukraina.
Adobe Photoshop CC 2019 - versi baru dari program untuk memproses grafik raster. Banyak format grafik yang didukung. Adobe Photoshop memungkinkan Anda membuat gambar baru serta mengeditnya. Photoshop digunakan untuk membuat gambar fotorealistik, untuk bekerja dengan gambar pindaian warna, untuk retouching, koreksi warna, kolase, transformasi grafis, pemisahan warna, dll. Adobe Photoshop memiliki semua metode bekerja dengan gambar titik, sambil memiliki kemampuan untuk bekerja dengan lapisan dan menggunakan kontur. Program, yang dapat diunduh secara gratis di diakov.net, adalah pemimpin yang tidak perlu di antara para editor grafis profesional karena kemungkinan terluasnya, efisiensi tinggi dan kecepatan. Adobe Photoshop menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mengoreksi, mengedit,
Fitur baru dan lebih baik dari Adobe Photoshop CC 2019:
  • Ubah sumber daya satu kali dan perbarui di semua proyek menggunakan fitur sumber daya tertaut. Sekarang Anda dapat menautkan sumber daya pustaka Cloud Kreatif, dan setelah membuat perubahan pada sumber daya tertentu, anggota tim dapat memilih apakah akan memperbaruinya dalam proyek Illustrator, Photoshop atau InDesign. .
  • Area pemasangan untuk meningkatkan efisiensi desain. Ideal untuk desain fleksibel pada banyak layar, area pemasangan memungkinkan Anda membuat banyak tata letak dengan berbagai ukuran, menempatkannya dalam satu dokumen dan melihat semuanya sekaligus. Salin dan pindahkan konten di antara artboards, ekspor satu per satu atau beberapa sekaligus.
  • Temukan vektor atau bitmap yang Anda butuhkan dengan cepat. Toko Adobe Stock baru memungkinkan Anda untuk menemukan dan melisensikan gambar dan klip video bebas royalti, serta mengelolanya dari dalam Photoshop CC. Pilih dari 40 juta sumber daya, simpan di pustaka Cloud Kreatif dan gunakan dalam proyek Anda.
  • Lingkungan yang nyaman dan optimal bagi para desainer. Alat baru yang mudah digunakan Photoshop CC, Design Space (Preview), mendukung mode khusus dengan metode interaksi dan fitur baru yang menghilangkan gerakan mouse yang tidak perlu dan menyederhanakan pekerjaan desainer pada aplikasi seluler dan situs web.
  • Ekspor gambar lebih cepat dan lebih mudah. Alat ekspor daur ulang memungkinkan Anda mengekspor satu lapisan, artboard, atau seluruh dokumen dengan satu klik. Selain itu, Anda dapat menggunakan kompresi yang lebih efisien, opsi pratinjau tambahan, termasuk ukuran area kerja dan fungsi tambahan saat mengekstraksi sumber daya. Fungsi simpan yang ditingkatkan untuk dilihat di Internet.
  • Tambahkan layer style tambahan untuk membuat efek yang diinginkan. Anda dapat dengan mudah menambahkan hingga 10 salinan gaya lapisan yang dipilih - termasuk bayangan, lapisan gradien, lapisan warna, bayangan bagian dalam, dan goresan - ke lapisan atau kelompok lapisan dan mengubah gaya apa saja kapan saja. Anda tidak perlu lagi rasterisasi efek atau overlay di berbagai grup layer.
  • Anda dapat yakin bahwa proyek-proyek Photoshop Anda akan terlihat hebat di perangkat iOS. Lakukan pratinjau akurat aplikasi seluler atau desain web Anda dengan umpan balik waktu nyata dalam konteks perangkat iOS yang diinginkan. Adobe Preview CC adalah aplikasi iOS tambahan yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat ke Photoshop melalui USB atau Wi-Fi dan melihat proyek saat Anda mengerjakannya.
  • Mencapai kebisingan overlay buram yang realistis. Tambahkan noise monokromatik dan warna ke perpustakaan filter buram, sedekat mungkin dengan gambar asli, dan singkirkan pita saat melihat dan mencetak.
  • Kembalikan gambar dan berikan tambalan lebih cepat dari sebelumnya. Meningkatkan kinerja fungsi sikat pemulihan (termasuk sikat titik) dan alat tambalan berkat mekanisme Mesin Grafis Merkuri. Hasil penerapan sikat restorasi ditampilkan secara real time, dan efek dari sikat titik perbaikan dan alat Patch ditampilkan hingga 120 kali lebih cepat daripada di CS6.
  • Palet mesin terbang menyediakan akses mudah ke mesin terbang dari semua proyek. Panel Glyph di Photoshop CC baru, mirip dengan panel yang sesuai di Illustrator CC dan InDesign CC, memungkinkan Anda untuk melihat mesin terbang yang tersedia untuk font yang digunakan, melihat alternatif untuk mesin terbang yang dipilih, dan mengakses mesin terbang yang sering digunakan.
  • Kontrol yang tepat atas pergerakan dan perluasan objek. Peningkatan gerakan dan perluasan operasi dengan konten memungkinkan penskalaan dan rotasi objek bergerak yang tepat atau area yang dapat diperluas. Secara akurat mengatur posisi akhir objek sesuai dengan skala dan posisi gambar menggunakan fungsi Transform on Drop.
  • Panorama yang lebih baik dengan pengisian otomatis berdasarkan konten. Pengisian otomatis berdasarkan konten memungkinkan Anda mengisi sudut panorama beberapa gambar, cukup dengan mencentang satu kotak.
  • Gambar yang lebih baik pada tampilan HiDPI di Windows. Photoshop CC untuk Windows sekarang mendukung format layar HiDPI, meningkatkan kualitas dan resolusi saat melihat gambar. Dalam versi sebelumnya, dukungan HiDPI diimplementasikan dalam pratinjau. Sekarang menyala secara otomatis ketika aplikasi mendeteksi layar HiDPI.
  • Sederhanakan model 3D yang kompleks. Mengurangi resolusi model 3D dengan mudah untuk meningkatkan kinerja Photoshop dan kemampuan untuk menggunakan sumber daya 3D Anda di tablet, smartphone, dan perangkat lainnya.
  • Pembuatan otomatis peta bantuan untuk gambar. Secara otomatis membuat relief dan peta standar yang lebih akurat menggunakan tekstur foto. Selain itu, Anda dapat mengontrol ketinggian dan kedalaman relief yang dibuat oleh peta relief saat permukaan ini ditambahkan ke model 3D.
  • Mencetak objek 3D dengan mudah. Buat file siap pakai untuk pencetakan 3D dalam format PDF dan SVX dan langsung dari Photoshop CC mengirim pekerjaan cetak ke jaringan 3D Hubs, memberikan akses mudah ke penyedia layanan pencetakan 3D lokal.
  • Dan masih banyak lagi. Serta peningkatan perilaku saat memindahkan lapisan, mengurangi konsumsi energi hingga 80% selama downtime, memperbarui informasi harga untuk penyedia layanan pencetakan 3D dan banyak lagi.

Persyaratan Sistem:
  • Prosesor Intel® Core 2 atau AMD Athlon® 64 (2 GHz atau lebih cepat)
  • Microsoft Windows 7 dengan Paket Layanan 1 atau Windows 10 * (Versi 1709 atau lebih baru)
  • RAM 2 GB (disarankan 8 GB)
  • 3,1 GB ruang hard disk kosong untuk instalasi; selama instalasi, ruang kosong tambahan diperlukan (tidak diinstal pada perangkat penyimpanan berbasis flash yang dapat dilepas)
  • Monitor dengan resolusi 1024x768 (direkomendasikan 1280x800), dukungan untuk warna 16-bit dan memori video 512 MB
  • Sistem yang diaktifkan OpenGL 2.0
Unduh Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.3 (1.45 GB):

0 Response to "Cara Download Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel