Ads

Cara memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 "Sayangnya, Telepon telah berhenti"


Smartphone Samsung menjadi sangat umum akhir-akhir ini. Banyak orang di seluruh dunia menggunakannya. Hal yang baik adalah Anda dapat menemukan perangkat mereka dalam kisaran harga yang sangat layak. Salah satu contohnya adalah Galaxy A7 2017. Saat ini sejumlah besar orang menggunakannya di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna telah melaporkan masalah serius saat menggunakannya dan yaitu ponsel berhenti dengan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti ". Di sini kita akan memecahkan masalah dan Perbaiki Samsung Galaxy A7 2017 Anda dengan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti "
Memang benar bahwa pesan kesalahan ini adalah salah satu masalah umum di beberapa perangkat A7 dan pengguna tidak dapat menemukan solusi permanen untuk itu. Sering kali muncul saat melakukan beberapa tugas penting dan bisa menghentikannya juga. Tentu saja, ini mengganggu pengguna. Jika Anda juga salah satu pengguna smartphone ini yang saat ini menghadapi masalah ini, kami akan membantu Anda dalam hal ini. Di dalam posting tersebut, kami akan mengungkap informasi bermanfaat tentang cara memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 yang menampilkan pesan error "Sayangnya Phone telah berhenti".
Perbaiki Samsung Galaxy A7 2017 Anda dengan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti"
Ada beberapa pengguna yang menyebutnya masalah serius sementara beberapa tidak. Faktanya adalah ini bukan masalah besar dalam sebagian besar kasus dan Anda bisa memecahkan masalah yang sama. Pesan ini ditampilkan di layar saat aplikasi perangkat mogok karena alasan yang tidak diketahui. Prosedur pemecahan masalah sangat sederhana dan karena itu Anda tidak perlu khawatir dengan apapun. Dalam beberapa kasus, telah terlihat bahwa Galaxy A7 2017 menunjukkan gejala masalah firmware yang besar . Dengan demikian tidak dapat dikatakan dengan sempurna apa masalahnya ini.
Panduan yang telah kami sebutkan di posting ini menjamin solusi sederhana dan andal. Namun, ada hal-hal tertentu yang perlu Anda ingat. Hal pertama adalah memastikan perangkat Anda tidak mengalami masalah lain pada saat bersamaan. Jika Anda mengikuti prosedur yang telah kami sebutkan di perangkat dengan banyak masalah, ada kemungkinan hal-hal menjadi lebih buruk. Dengan demikian hindari masalah lain dari telepon jika sedang memilikinya.
Penting juga diingat bahwa dalam beberapa kasus Samsung Galaxy A7 2017 memiliki masalah ini karena perangkat lunak perusak yang disertakan pada perangkat saat Anda mengaktifkan instalasi aplikasi pihak ketiga atau bila Anda sering menghubungkan ponsel Anda dengan perangkat lain. Dengan demikian terkadang menghapus aplikasi atau data cache bisa dengan mudah menghindari masalah ini. Oleh karena itu disarankan kepada Anda untuk melakukan tugas ini sebelum mengikuti prosedur yang telah kami sebutkan. Menjaga telepon tetap up to date dapat membantu menghilangkan masalah ini sampai batas tertentu. Selain itu, sebagian besar Samsung Galaxy A7 2017 yang telah dilaporkan menghadapi masalah ini telah diproduksi pada 2017.
Panduan untuk memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 Anda dengan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti"

Cara memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 dengan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti"

Di sini saya akan memandu Anda beberapa metode di mana Anda dapat memperbaiki kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti" pada Galaxy A7 2017. Jadi sebelum beralih ke semua cara yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini, pertama-tama mari kita lihat apakah kesalahan ini disebabkan ke aplikasi apa saja Baru-baru ini kami menemukan bahwa "Sayangnya, Telepon telah berhenti" kesalahan pada 70% dari smartphone adalah karena aplikasi. Jadi di sini adalah solusi untuk memperbaiki kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti" pada Samsung Galaxy A7 2017. Marilah kita memecahkan masalah ini di Samsung Galaxy A7 2017.

Langkah 1. Hapus cache aplikasi dan data

Menghapus cache atau data dari aplikasi di Galaxy A7 2017 dapat memperbaiki beberapa masalah perangkat lunak. Jika Anda menghapus data, data apa pun yang tersimpan di aplikasi itu hilang, seperti setelan, informasi masuk, dan permainan tersimpan. Jika Anda tidak ingin menghapus data, coba bersihkan dulu cache terlebih dahulu. Jika Anda masih mengalami masalah, maka bersihkan juga data.
Untuk menghapus cache dan data untuk aplikasi di Galaxy A7 2017, ikuti langkah-langkah ini:
  1. Dari layar Home manapun, ketuk tombol Menu .
  2. Ketuk Pengaturan sistem .
  3. Ketuk Kelola aplikasi .
  4. Jika perlu, sentuh layar dan geser ke kiri untuk melihat layar 'ALL'.
  5. Arahkan ke dan pilih aplikasi yang ingin Anda hapus.
  6. Ketuk Hapus data .
  7. Ketuk Clear cache .
Jika masalah sudah terpecahkan maka Anda tidak harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 2. Jalankan ponsel Anda dalam mode aman

Mungkin ada kemungkinan telepon Anda masuk ke masalah meskipun jika produk itu berada di luar kotak. Ini mungkin karena file Rusak, masalah perangkat keras atau perangkat lunak. Dalam kasus seperti itu, Anda bisa boot ke suasana hati yang aman untuk melihat apakah masalahnya masih ada. Dalam mode aman, Galaxy A7 2017 Anda akan diaktifkan dengan menonaktifkan semua aplikasi pihak ketiga dan dengan demikian Anda dapat dengan mudah mencopot pemasangan aplikasi yang mungkin menyebabkan masalah konflik atau perangkat lunak pada Galaxy A7 2017.
Langkah-langkah untuk Restart Samsung Galaxy A7 2017 Anda dalam mode aman
Hidupkan dan gunakan safe mode
Mode aman memungkinkan Anda menghidupkan perangkat dengan aplikasi pihak ketiga dinonaktifkan. Kemudian Anda dapat dengan mudah mencopot pemasangan aplikasi yang mungkin menyebabkan masalah konflik atau perangkat lunak.
  1. Matikan perangkat.
  2. Tekan dan tahan tombol Daya melewati layar nama model.
  3. Saat "SAMSUNG" muncul di layar, lepaskan tombol Daya .
  4. Segera setelah melepaskan tombol Daya, tekan dan tahan tombol Volume turun .
  5. Terus tahan tombol Volume turun sampai perangkat selesai restart.
  6. Mode aman akan ditampilkan di pojok kiri bawah layar.
  7. Lepaskan tombol Volume turun saat Anda melihat Safe Mode.
  8. Copot pemasangan aplikasi yang menyebabkan masalah.
Matikan mode aman
  1. Tekan terus tombol Daya .
  2. Tekan Restart.
Saya harap ini membantu Anda melakukan reboot Samsung Galaxy A7 2017 Anda dalam mode Aman. Nah, Comment atau kirimkan email untuk pertanyaan atau keraguan.

Langkah 3: Reboot ponsel Anda dalam mode Pemulihan dan bersihkan partisi cache pada Galaxy A7 2017

Ada beberapa masalah kecil dan penting yang bisa diatasi oleh partisi cache yang memusnahkan melalui mode pemulihan. Sebenarnya, proses ini disarankan ke semua pengguna android terutama jika firmware telah diupdate. Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda untuk Lapisi Cache Partisi Galaxy A7 2017 melalui mode Pemulihan.
Tujuan dari melakukan ini adalah untuk memastikan bahwa semua file dan informasi yang segar dan mungkin tanpa cacat dan mudah dijalankan dalam sistem komputer. Selain itu, melalui proses ini, komponen di dalam perangkat Anda akan dinyalakan, oleh karena itu, jika ini hanya masalah firmware, telepon Anda pasti akan booting.
Alasan Memusnahkan Partisi Cache Galaxy A7 2017:
Ada beberapa alasan Anda perlu menghapus partisi cache di Galaxy A7 2017 Anda.
  • Masalah Reboot di Galaxy A7 2017
  • Telepon Anda mati, dan Anda tidak bisa melakukan reboot untuk pemulihan.
  • Ikon pengisian daya telepon tidak muncul saat mengisi daya.
  • Jika Galaxy A7 2017 Anda reboot secara otomatis.
  • Lags dalam hal-hal tertentu.
  • Masalah Galaxy A7 Hang bisa diatasi dengan metode ini.
Langkah-langkah untuk menghapus partisi cache Galaxy A7 2017:
  • Matikan Samsung Galaxy A7 2017 Anda.
  • Tekan dan kemudian tahan tombol House and Volume UP, kemudian tekan terus tombol Power.
  • Kapan pun Samsung Galaxy A7 2017 tampil pada layar, lepaskan tombol Daya namun terus memegang kunci Rumah dan Volume ke atas.
  • Begitu logo Android terungkap, Anda mungkin melepaskan kedua tombol dan membiarkan ponsel sekitar 30 sampai 60 menit.
  • Dengan menggunakan tombol Volume Turun, navigasikan melalui opsi dan sorot 'wipe cache partition'.
  • Setelah disorot, Anda bisa menekan tombol Daya untuk memilihnya.
  • Selanjutnya, sorot pilihan 'Ya' dengan menggunakan tombol Volume Turun dan tekan tombol Daya untuk memilih opsi ini.
  • Anda harus menunggu sampai telepon selesai melakukan proses Master Reset. Setelah selesai, sorot 'sistem reboot' dan tekan tombol Daya.
  • Ponsel sekarang akan reboot lebih dari biasanya.
Tapi begitu Anda menghapus partisi cache Galaxy A7 2017 dan telepon masih menunjukkan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti", lalu coba metode terakhir di bawah ini yang bisa memperbaiki masalah Anda. Jika tidak, maka Anda perlu menghubungi pusat layanan untuk mengatasi masalah ini karena ini mungkin masalah perangkat keras.

Langkah 4. Backup file dan data Anda lalu atur ulang Galaxy A7 2017 Anda

Jika tidak ada metode di atas yang memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 Anda dengan pesan kesalahan "Sayangnya, Telepon telah berhenti", lalu ikuti backup data ini untuk mengatur ulang ponsel Anda. Metode ini akan menghapus semua data Anda. Jadi mengambil cadangan lengkap dengan mengikuti metode ini.
  1. Cadangkan semua data pada memori internal ke PC / Laptop Anda.
  2. Matikan Galaxy A7 2017 Anda.
  3. Sekarang Tekan dan tahan kedua tombol Volume Naik dan Volume Turun secara bersamaan.
  4. Anda sekarang dapat menekan tombol Daya hanya sampai telepon bergetar satu kali, lalu lepaskan hanya tombol Daya .
  5. Terus tahan tombol Volume Naik dan Volume Turun sampai Anda melihat layar Pemulihan Sistem muncul.
  6. Sekarang Anda bisa menavigasi menggunakan tombol Volume UP dan Down
  7. Sekarang tekan tombol Volume Turun untuk menyorot menghapus data / reset pabrik .
  8. Tekan tombol Daya untuk memilih.
  9. Tekan tombol Volume Turun untuk menyorot Ya - Menghapus semua data pengguna .
  10. Tekan tombol Daya untuk memilih.
  11. Tekan tombol Daya untuk melakukan booting ulang.
Itu dia! Sekarang perangkat Anda akan melakukan boot ulang dan membersihkan perangkat Anda. Setelah memformat data dan perangkat lunak Anda, OS telepon Anda akan terlihat seperti pengalaman OUT OF THE BOX yang lengkap. Langkah pemecahan masalah ini akan memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 dengan pesan error "Sayangnya, Phone telah berhenti".
Jika masih menunjukkan pesan kesalahannya "Sayangnya, Telepon telah berhenti" di Galaxy A7 2017 lalu, ada kemungkinan besar masalah hardware dipicu. Dalam contoh ini, Anda tidak punya pilihan selain membawa ponsel Anda ke toko terdekat sehingga teknisi bisa menilainya. Dan karena, ini tidak tercakup dalam garansi. Oleh karena itu, Anda akan menjadi satu untuk menutupi dan membeli komponen yang dibutuhkan untuk Galaxy A7 2017 Anda.

1 Response to "Cara memperbaiki Samsung Galaxy A7 2017 "Sayangnya, Telepon telah berhenti""

  1. Hp saya tombol sayanya layanya mati tapi tmbol dayanya masi nya tolong bantu solusinya bagaimana biar bisa hidup,kmbali hp saya..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel