Ads

Layar Samsung J7 berkedip-kedip

 Layar Samsung J7 berkedip-kedip

Ini adalah masalah unik yang terkait dengan Samsung J7 yang kebanyakan tidak ditemukan di perangkat berbasis Android lainnya. Jika layar ponsel Anda berkedip-kedip, mungkin ada kemungkinan ada masalah serius terkait perangkat keras di belakangnya. Untuk mulai dengan, Anda harus memastikan bahwa telepon Anda tidak rusak secara fisik.
Jika layar ponsel Anda rusak secara fisik (atau jika perangkat telah rusak oleh air), maka Anda mungkin perlu mengubah pajangannya untuk memperbaiki masalah layar Samsung J7 yang berkedip-kedip. Jika ada masalah terkait perangkat lunak, Anda bisa memperbaikinya hanya dengan merestart telepon.
Kemungkinannya adalah bahwa akan ada masalah terkait memori cache ponsel Anda juga. Penyimpanan cache terbatas juga bisa menyebabkan layar Samsung J7 berkedip-kedip. Jika telepon Anda masih mengalami gangguan fungsi setelah restart, maka bersihkan cache-nya. Buka Pengaturan> Penyimpanan pada ponsel Anda dan ketuk pilihan Clear Cache . Setuju dengan pesan pop-up untuk menghapus data cache pada perangkat Anda.
hapus data cache
Ini akan memperbaiki masalah layar Samsung J7 yang berkedip-kedip dan Anda bisa menggunakan perangkat Anda dengan cara yang ideal.

0 Response to " Layar Samsung J7 berkedip-kedip"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel